Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_Kota Jambi – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, Rabu (31/07) siang, melakukan monitoring dan evaluasi terhadap proyek pembangunan pelebaran jalan dengan pembuatan drainase tertutup yang berada pada ruas jalan Gajah Mada Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Inspeksi tersebut untuk memastikan kualitas pelaksanaan sesuai dengan perencanaan dan progres penyelesaian tepat pada target waktu yang telah ditentukan.

Walikota Fasha dalam kunjungannya ini, didampingi Kadis Pekerjaan Umum Kota Jambi Fantri langsung mengecek proses pembangunan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Fasha harapkan pengerjaan semua kegiatan ini harus sesuai dengan standar anggaran dan bentuk fisik dari perencanaan sebelumnya, karena jangan sampai pembangunan yang dilakukan tidak termanfaat oleh masyarakat.

“Pemkot Jambi melakukan pembangunan ini disamping mendukung kegiatan Kota Jambi,hendaknya mampu sebagai akses utama masyarakat dalam meningkatkan usaha ekonomi dalam menunjang kebutuhan hidup,” ujar

Ia juga berharap, sampai Desember 2019 proyek-proyek ini dapat selesai dan sudah bisa termanfaatkan dengan baik.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Jambi Fantri mengatakan pengerjaan yang dilakukan tidak hanya lanjutan pelebaran jalan, namun sekaligus pembuatan drainase.

“dengan selesainya pengerjaan beberapa proyek ini, akan lebih dapat meningkatkan upaya kesadaran masyarakat dalam menjaga aset daerah sebagai kebanggan warga Kota jambi,”Pungkasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.