Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_Kota Jambi  –  Bertempat di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Kamis (25/07).Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME menghadiri undangan dan sekaligus membuka kegiatan Forum BLU/BLUD dalam rangka peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan TA.2019

“dengan adanya rapat koordinasi ini dapat menyatukan persepsi, tugas pokok dan fungsi dari pada BLU  dan BLUD,”ungkapnya.

Lanjut dikatakan Fasha, dengan keinginan pemerintah, baik pusat maupun daerah atas prakarsa membentuk BLU dan BLUD ini adalah untuk bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Layananan kesehatan, pendidikan dan unit jasa usaha yang lainnya,Hal ini menandakan bahwa, harus ada coaching Clinic untuk menyatukan persepsi itu, yaitu dilaksanakan oleh Ditjen melalui Kanwil Perbendaharaan Provinsi Jambi,”Terangnya.

Selain itu Fasha mengatakan untuk pengelolaan BLU dan BLUD yang benar itu seperti apa, serta untuk manajemen operasionalnya,Kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan sampai dengan selesai.

“Dengan mengimplementasikannya kepada unit-unit BLU maupun BLUD di tempat masing-masing,maka terciptalah suatu manajemen yang sehat, yang terpercaya dan yang profesional.”sebutnya.

Sementara itu Fasha juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Kanwil yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

“Saya tidak tahu daerah lain dilaksanakan atau tidak,Tapi saya melihat bahwa Pak Tiarta Sebayang selaku Kakanwil sudah melaksanakan kegiatan ini dengan luar biasa,” pungkasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.