Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_batanghari    – Wakil Bupati Batang Hari,Hj.Sofia Joesoef,SH,MM menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Batang Hari periode 2019-2021, yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Batang Hari pada Kamis (06/02) pagi.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Batang Hari,H.Bakhtiar,SP, Ketua DPRD Batang Hari,Anita Yasmin,SE, Kadinkes Provinsi Jambi, Ketua IDI Provinsi Jambi, Para Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Para Pengurus IDI Yang di lantik di Angkat sumpah jabatan serta di lakukan Penanda tanganan SK Pelantikan serta serah terima Jabatan Dari Kepengurusan IDI Yang Lama kepada Yang Baru.

Setelah Pelantikan, Ketua IDI Batanghari,dr. M. Firdaus mengatakan Agar Para Dokter di Kabupaten Batanghari dapat Menjawab Tantangan Dan Penomena yg terjadi dan Mampu menjaga Marwah Dokter Indonesia.

” Kita Berharap Agar Para Dokter Dapat Menjawab Tantangan dan Penomena yang terjadi Dan mampu mejaga marwah Dokter Indonesia” Tutur nya

Terpisah,,Wabub Hj. SOFIA Fattah Berharap, dengan Kepengurusan IDI Batanghari yang Baru dapat Bekerja dengan Optimal, dan Dapat mengaktifkan Para Dokter dalam Hal pelayanan terhadap Kesehatan Masyarakat.

” Dengan Di Bentuk nya Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia Hari ini Semoga Kedepannya Para Dokter Khusus nya di Batanghari Dapat Aktif dalam Hal Pelayanan kepada seluruh Lapisan Masyarakat” pungkasnya (indra)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.