Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Walikota Fasha Lantik dan Kukuhkan Pengurus RT,LPM, LAM dan Komda Lansia Kecamatan

derapjambi.my.id_Koja     – Untuk yang kesekian kalinya, Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME secara resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus RT, LPM dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan, dan Komisariat Daerah (Komda) Lansia Kecamatan Pasar Jambi, bertempat di Hotel Duta Pasar Jambi (23/07).

Walikota Fasha menyampaikan bahwa Pengurus RT, LPM dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan, dan Komisariat Daerah (Komda) Lansia Kecamatan Pasar Jambi ini memiliki tingkatan peran strategis ikut serta mensukseskan pembangunan daerah seluruh Kota Jambi.

“Semuanya harus berkoordinasi dengan baik dan untuk memecahkan berbagai masalah harus dilakukan musyawarah bersama agar didapat jalan keluar dari masalah tersebut,” ungkapnya

Dilanjutkan Fasha, dalam membangun sebuah daerah, harus memiliki program pelestarian diantaranya penggalian, perlindungan, pengembangan dan pemanfaatan.

“Karena hal tersebut merupakan titik awal pengembalian kajayaan nilai-nilai dan norma dalam adat-budaya melayu sebagai hulu dari integritas,” ujarnya

Sementara itu dikatakan Fasha,Lembaga adat kita ini merupakan lembaga yang diakui keberadaannya oleh Pemerintah, dan memiliki fungsi untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam seluruh aspek pembangunan, terutama dalam upaya pelestarian adat budaya melayu di Negeri Pusako Betuah.

“Mudah-mudahan akan membawa perubahan bagi Kecamatan yang ada di Kota Jambi, Karena untuk membangun, khususnya Kecamatan Pasar dan umum nya Kota Jambi, hal ini tidak bisa hanya melibatkan unsur Pemerintah saja, melainkan seluruh elemen masyarakat harus dilibatkan,”tutupnya.(sbh)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.