Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_batanghari¬† – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 51 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Batanghari berlangsung sukses. Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsah,Sy membuka secara langsung MTQ ke 51 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Pemayung

Hadir pada acara Pembukaan tersebut Ketua LPTQ Kabupaten,H.Bakhtiar,SP,Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin,SE, Ketua MUI Kabupaten Batanghari, Para Forkopimda,Ketua TP-PKK Batanghari, Para Camat Se-Kabupaten Batang Hari, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Syahirsah mengatakan melalui Momentum MTQ ke 51 Tingkat Kabupaten Batanghari ini saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dalam Kabupaten Batanghari agar kita bersama-sama untuk memberantas buta aksara Al-Qur’an di Daerah ini. Sebagaimana yang diamanatkan Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2012 dan Peraturan Bupati Nomor 66 Tahun 2012 yang memberikan tugas kepada kita semua untuk membudayakan Baca Tulis Al-Qur’an dan Sholat Lima Waktu bagi anak-anak dan generasi muda kita.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih atas Penyelenggaraan MTQ ke 51 Tingkat Kabupaten Batanghari yang berjalan dengan sukses Jadikanlah MTQ ini sebagai salah satu sarana dalam mengembangkan Syi’ar Islam, memahami dan mencintai Al-Qur’an guna menciptakan akhlak generasi muda yang akhlakul karimah,” Harap Bupati.

MTQ ke 51 Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2019 ini juga dimeriahkan dengan adanya Pawai Ta’ruf yang diikuti oleh ratusan Kafilah dari Delapan se-Kecamatan Batanghari (ind)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.