Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Derap Jambi, Batang Hari – Batang Hari Expo 2018 yang digelar dari tanggal (29/11) 27 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batang Hari ke 70 diisi puluhan stand.

Salah satu stand yang paling ramai dikunjungi masyarakat yaitu stand Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Batang Hari.masih saja ramai di serbu warga masyarakat yang datang dari beberapa wilayah Kabupaten Batang Hari yang mengajukan permohonan pembuat kartu keluarga (KK), akte kelahiran, dan perekaman e-KTP.

Kepala Disducapil Kabupaten Batang Hari Ade Febriandi S.STP.MM Melalui Kasubid M.Ali Amran mengatakan Dinas telah menyiapkan alat perekaman e-KTP di stand tersebut. “Yang pasti kami berusaha melayani warga masyarakat dengan sebaik-baiknya dan seoptimal mungkin, ada pun proses yang harus ditaati masyarakat yang hendak mengajukan permohonan pembuatan KK, KTP dan Akte Kelahiran harus lengkap persyaratannya, ”terangnya

Lanjut dikatannya pembuatan KTP agar seluruh masyarakat kabupaten Batang Hari yang belum melaksanakan perekaman pembuatan KTP disilakan untuk datang ke stand Dukcapil ini dan untuk pembuatan dan perekaman e-KTP tidak dipungut biaya alias gratis. “Asalkan masyarakat tersebut sudah berdomisili di kabupaten Batang hari, ”sebutnya. Ditambahnya Atas Nama Dinas Dukcapil Kabupaten Batang hari berharap dengan pelayanan yang diberikan secara optimal ini, masyarakat yang belum melengkapi admisnistrasi kependudukan dapat secepatnya mengurus, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang belum memiliki kelengkapan identitas,”
pungkas (GUN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.