Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jamaah Minta Mereka Senantiasa Bersyukur

derapjambi.my.id_Koja    – Bertempat di Kantor Wali Kota Jambi Rabu (24/07).Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. H. Budidaya, M.For.Sc melepas rombongan jamaah calon haji Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Budidaya meminta jamaah calon haji untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan menunaikan ibadah wajib di Tanah Suci.

“Ini kesempatan yang sudah ditunggu-tunggu cukup lama. Kurang lebih 7 sampai 8 tahun dan saat ini diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk datang menjadi tamu ke rumahnya di Mekkah untuk menunaikan rukun Islam kelima ini,” ucapanya

Menurut budidaya,ibadah haji sebagian besar banyak mengandung kegiatan fisik.

“Oleh karena itu jamaah calon haji hendaknya selalu menjaga kesehatan karena situasi di Tanah Air berbeda dengan situasi di Makkah maupun Madinah,”terangnya.

Selain itu Budidaya berpesan Kepada Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) serta Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD),untuk tidak mengurusi dirinya sendiri dan keluarganya.

“Tapi juga mengatur anggotanya, agar semua bisa mengikuti seluruh rangkaian ibadah dengan baik,”pintanya

kemudian Jamaah Calon Haji secara resmi diserahkan kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dan selanjutnya diberangkatkan menuju ke Tanah Suci.(sbh)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.