Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DERAP JAMBI_KOTA JAMBI   – Bertempat di Gedung Diklat Kota Jambi Rabu (13/3).Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi Ir. H. Budidaya, M.For.Sc membuka Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Pemkot Jambi Angkatan XV tahun 2019,

Dalam sambutan nya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi Ir. H. Budidaya, M.For.S menyampaikan sesuai dengan peraturan yang berlaku bahwa Diklat ini merupakan syarat untuk kelengkapan dalam menduduki jabatan dengan tahap pelatihan yang harus di ikuti ASN sesuai dengan kebutuhan jabatan nya yaitu Pim IV ,agar pada saat menghadapi tantangan Era Globalisasi para ASN sudah punya bekal.

“Peran Pemerintah lebih efektif dalam menjalankan tugas saat ini di harapkan harus mampu mengatasi di semua aspek dengan demikian akan lahir seorang Aparatur yang bertanggung jawab ,Objektif, Jujur dan berpotensial,”Terangnya Sekda Kota Jambi.

Lanjut dikatakan Sekda,dirinya menyinggung masalah pangkat yang menunjukan identitasnya agar bisa saling menghargai antara satu dengan lain nya sesama ASN dilingkungan Pemerintah

“Karena dengan Pangkat tersebut kita akan mengetahui bahwa kita sedang berhadapan dengan siapa dengan pangkat yang lebih tinggi atau lebih rendah dari kita,”tukas sekda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.