Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_koja  –  Kembali Sukses Meraih Penghargaan dari BPKP Kota Jambi-kembali suksesnya meraih prestasi oleh Pemerintah Kota Jambi. Kali ini penghargaan tersebut atas pencapaian maturitas, penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) level 3, dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP RI Provinsi Jambi,Rudi Mahani Harahap, Ak., M.M. P.hd kepada Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E.bertempat di Aula Griya Mayang Rabu,(22/1).

Walikota Jambi H.Syarif Fasha.M.E, usai menerima penghargaan mengaku bersyukur, dan berharap prestasi tersebut bisa terus ditingkatkan ke depannya. “Patut disyukuri kita berhasil meraih penghargaan maturitas SPIP pada level 3 (terdefinisi),” ungkapnya.

Fasha juga berpesan kepada Inspektorat untuk lebih serius dengan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah.

“Karena maturitas tinggi tentunya harus bisa dipertanggujawabkan, dan manajemen resiko tidak hanya jadi wilayahnya Inspektorat, tapi semua dinas juga harus punya manajemen resiko,”terangnya

Lebih dikatakan Fasha,dengan semua mempunyai manajemen resiko, kesalahan, kurang kualitas atau apapun yang bisa menyebabkan resiko itu bisa dihindari sedini mungkin.

“Kita ingin melakukan penguatan di sisi Inspektorat, dan selanjutnya membangun sistem manajemen resiko disetiap OPD, sehingga sisi pengawasan tidak hanya menjadi tanggungjawab Inspektorat saja, melainkan menjadi tanggungjawab semua, sehingga terfilterisasi dengan baik,” pungkasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.