Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_Batanghari.      – Minggu (08/09) pagi, sekitar Pukul 06.30 WIB, 156 orang Jamaah Haji disambut langsung oleh Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah Sy beserta Istri,Hj.Yunninta Syahirsah di Loby Kantor Bupati.

Tumpah ruah nya keluarga yang menanti kedatangan keluarganya yang habis menunaikan ibadah haji menyemut di depan loby kantor dinas Bupati, Turut hadir pada acara penyambutan Jamaah Haji Kabupaten Batang Hari, Kakan Kemenag, Para Kepala OPD, para tamu undangan serta ratusan Sanak Keluarga dari Jamaah Haji yang memenuhi Halaman Kantor Bupati Batang Hari.

Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy dalam sambutannya berpesan kepada para Jamaah Haji, jika terdapat kekurangan pelayananan PPIH agar dapat dilaporkan, karena hal ini bertujuan untuk perbaikan bagi PPIH kedepan, karena setiap tahunnya jumlah Jamaah Haji semakin meningkat.

“kepada seluruh Jamaah Haji saya ucapkan selamat datang dan semoga menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur serta selalu diberi kesehatan,” kata Bupati.

Ratusan Jamaah haji tampak bahagia karena kedatangannya langsung disambut oleh Bupati Batang Hari beserta Istri dan Sanak Keluarga yang sudah lama tidak bertemu.(ind)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.