Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dengan gelar aksi memberi Masker Secara Gratis Kepada Pengendara R2 dan R4

derapjambi.my.id_Batanghari¬† – Ormas Pembela Kasatuan Tanah air Indonesia Bersatu ( PEKAT IB) Kabupaten Batang Hari turun kejalanan berikan ribuan Masker kepada pengendara roda 2 dan roda empat, Jum’at (13/09) di Jalan Lintas utama bundaran Tugu Tapa Melenggang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama, mengingat banyaknya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kabupaten Batang Hari hingga menimbulkan kabut asap yang kurang baik bagi kesehatan, bahkan hampir semua masyarakat Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi merasakan dampak kebakaran Hutan dan Lahan yang sebabkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung Jawab.

” Ini lah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya Kabupaten Batang Hari, sudah ribuan orang yang terkena dampak kebakaran Hutan dan Lahan dan untuk itu kami selaku Ormas yang berdomisili Batang Hari ikut prihatin dari dampak tersebut,” Kata Fauzan Selaku Ketua Ormas.

Sealin itu Fauzan Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memakai masker bila keluar rumah, terutama kepada orang tua yang mempunyai anak dibawah umur untuk membatasi aktivitasnya di luar rumah dan membiasakan memakai pelindung mulut dan hidung.

mengingat penyakit yang di sebabkan bencana kabut asap berkepanjangan seperti penyakit saluran pernapasan atau ISPA yang sudah banyak memakan korban tercatat puluhan pasien yang sudah mendatangi rumah sakit dan klinik baik untuk konsultasi bahkan berobat semua tercatat di Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari” tutupnya.(ind)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.