Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Enam Anggota DPRD Muaro Jambi Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Jaluko.

derapjambi.my.id_muarojambi – Enam orang Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil V (Lima), yakni Wiji Susyani, M.Ridho, Zulkifli, Sumarsen Purba, Ulil Amri dan Sukarman, menghadiri dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat dalam Musrenbang Kecamatan Jambi Luar Kota Jambi (Jaluko), Selasa (18/02).

Acara yang bertempat di ruang aula Kantor Camat Jaluko ini, juga di hadiri, Camat dan diikuti oleh seluruh Lurah, Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Serta Undangan Lainnya.

Pada Musrenbang ini Anggota DPRD Dapil V (Lima) yang hadir mendengarkan pemaparan atau masukan serta aspirasi dari seluruh Kades dan Tokoh Masyarakat yang ada dalam kecamatan Jaluko.

yang merupakan salah satu Anggota DPRD Dapil V (Lima) Drs.Ulil Amri.ME menyampaikan  bahwa Musrenbang di Kecamatan Jaluko sudah dilaksanakan dan selanjutnya masukan masyarakat menjadi kewajiban Anggota Dewan untuk diperjuangkan.

“kami berenam anggota dewan ini siap perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jaluko,bentuk pembangunan skala prioritas tetap melihat apa dan di sisi apa. Nilai sisi prioritas tentu tidak bisa kita abaikan yang dilihat dari aspek kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam Musrenbang tahun 2020 ini Pemerintah Kecamatan Jaluko bersama dengan pihak Legislatif DPRD Muaro Jambi, berupaya memasukan usulan-usulan yang secara prioritas, baik pembangunan infrastruktur, dan bantuan stimulan ekonomi kerakyatan nantinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.