Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DERAP JAMBI_KOTA JAMBI  Bertempat di Pelataran Taman Remaja Kota Baru Jambi Bacakap di luncurkan Pemerintahan Kota Jambi terkait penyiaran pembangunan melalui dialog atau kalau diartikan dalam bahasa  melayu Jambi Becak

Dipandu Said Fariq selaku pemandu acara, dialog terbuka berjalan atraktif, dengan dimeriahkan juga penampilan live musik akustik. Di sini, Fasha-Maulana memaparkan capaian pembangunan di kota Jambi.

Pantauan media ini, Fasha mengapresiasi gebrakan yang dilakukan Humas. Menurutnya, Kota Jambi Becakap sangat membantu masyarakat untuk lebih mengetahui apa saja yang telah dilakukan pemkot Jambi, dalam membangun kota Jambi.

Dengan didampingi Wawako Fasha melaunching program Jambi Becakap, berkolaborasi dengan tv lokal Jambi, bersama dengan para sponsor yang melibatkan audiensnya adalah komunitas-komunitas yang ada di kota Jambi acara ini tampak meriah dan aktraktif.

Keterwakilan milenial, emak-emak dan komunitas lainnya Pemkot menepis anggapan bahwa informasi-informasi pembangunan yang belum tersampaikan melalui ajang Jambi Becakap

Program ini diharapkan rutin di gelar minimal dua kali sebulan, dengan topik yang berbeda setiap pelaksanaannya. Tentunya, akan mengangkat tema yang lagi tren di masyarakat.

kepada masyarakat, jika undangan kami tidak tersampaikan namun masyarakat ada keluhan atau permasalahan yang perlu disampaikan, lihat agendanya di mana lokasi digelar dengan cara informasi yang beredar di berbagai media,” pungkas Fasha.

Turut hadir Asisten 1 setda kota Jambi Mukhlis serta beberapa kepala SKPD seperti kabag humas Abu Bakar, kasat pol PP Yan Ismar, Kadishub Saleh Ridho, Kadis PU, Kadis LHK dan lainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.