Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Terkait penanganan penyebaran virus Covid 19

derapjambi.my.id_batanghari   –  Ketua Komisi I DPRD Batanghari Patoni,SE Pimpin Rapat pencegahan covid-19 Bersama Dinas Kesehatan dan Kepala RSUD Hamba Muara Bulian, dalam Haering tersebut komisi I DPRD Batanghari mempertanyakan kesiapan Dinas Kesehatan dan RSUD Hamba Muara Bulian untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 diKabupaten Batanghari.

Kepala Dinas Kesehatan dr.Elfie Yennie,MARS menyampaikan bahwa Batanghari sudah ditetapkan sebagai Daerah tanggap darurat berdasarkan SK Bupati Batanghari.

“Namun kabupaten Batanghari belum ditemukan virus Corona tersebut,kita tetap waspada, Batanghari sudah termasuk daerah yang beresiko tinggi karena mengingat daerah sekelinng kita sudah terkena virus Corona seperti Riau ,Medan ,Kalimantan dan Sulawesi.ungkap Elfi”.

Sementara itu Kepala RSUD Hamba Muara Bulian,menyampaikan dalam pembahasan Hearing bersama komisi I DPRD Batanghari siap menjadi rumah sakit rujukan untuk menanggulangi jika ada pasien yang ODP/PDP.

“untuk peralatan kita insyaallah tersedia lengkap, Terkait Dengan wabah covid 19 ini dan tenaga medis RSUD Hamba Muara Bulian sudah membentuk tim”katanya”.

Dalam kesempatan itu juga Wakil ketua komisi 1 DPRD kabupaten Batanghari Ilham mengatakan Dinas kesehatan kabupaten Batanghari agar membuat selebaran atau setiker informasi kepada masyarakat.(ind)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.