Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Imbas dari ramainya pemberitaan media massa terkait “NARKOBA” ada di Lapas

derapjambi.my.id_tanjabbar    – Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Jambi akan rotasi pejabat Lapas karena santer nya pemberitaan Terkait dugaan peredaran barang haram narkoba di lapas.

Hal itu dibenarkan Kanwil Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusuf melalui bidang Humas Amat.Berdasarkan undangan yang sudah di layangkan keseluruh pejabat dilingkup Kanwil Kumham Jambi, Menurutnya lagi hari selasa (24/02) insya allah besok akan ada rotasi pejabat internal di Kanwil Kumham Jambi.

Disinggung soal lapas mana saja yang akan di rotasi pihak nya belum bersedia memberikan keterangan, “yang pasti acara pelantikannya besok, dan semua pejabat dalam lingkup Kumham di undang termasuk pejabat lapas kelas IIB kualatungkal, kita tunggu besok saja hasil nya, ” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan dugaan keterlibatan lapas kelas IIB kualatungkal dalam sejumlah kasus narkoba yang berhasil di ungkap pihak kepolisian dan BNN perwakilan Jambi bukan isapan jempol. Mulai dari pengakuan para tersangka saat press rilis pihak kepolisian, sampai pada penangkapan salah satu oknum pegawai lapas yang diduga kuat jaringan narkoba internasional persoalanan ini menjadi perhatian Ombudsman RI perwakilan jambi. “Kita sifat nya menunggu hasil dari pemeriksaan internal lapas yang dalam hal ini adalah kanwil Kumham, jika tidak dilakukan maka kita yang akan sidak ke sana, ” Kata Jahfar Ahmad.(Sul).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.