Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_muarojambi.  – Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Baru Kecamatan Mestong meminta Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat untuk memperhatikan jalan di desa tersebut.

Habib selaku Kades Desa Baru mengatakan bahwa jalan di desanya sudah layak dilakukan perbaikan.Pihaknyapun sudah mengajukan permohonan namun hingga saat ini belum ada tindakan.

“Kita minta agar bisa dapat segera diperbaikin jalan tersebut, karena jalan poros ini tidak pernah tersentuh sama sekali,”ungkapnya saat ditemui di kantornya,kemarin (11/02).

Lanjut dikatakan Kades,semenjak desa ini di mekarkan pada tahun 1999, Desa Baru bukan lagi masuk wilayah kabupaten Batanghari jalan poros,melainkan sudah masuk kabupaten Muaro Jambi.

“akan tetapi tidak pernah tersentuh sama sekali,jalan ini di bangun oleh sewaktu di Pemerintahan Kabupaten Batanghari pada tahun 1994,”terangnya.

Habib sendiri sangat menginginkan agar jalan desanya bisa di perbaiki atau diaspal karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa baru untuk mendorong perekonomian.

“berharap Bupati Muaro Jambi mengunjungi Desa Baru ini agar mengetahui persis kondisi real”terangnya.

Sementara itu habib mengatakan setiap tahun kita terus mengusulkan melalui Musrenbang untuk memperbaiki jalan poros ini.

“namun hingga kini sudah berganti Kepala Desa dan Bupati jalan belum juga di perbaiki sepanjang kurang lebih 12 km kondisi jalan rusak berat,”pungkasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.