Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_tanjabbar   –   Inspektorat Kabupaten Tanjab Barat lakukan pemetaan zona rawan pungli. Untuk mengantisipasi terjadinya pungutan liar (pungli) di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Kepala Inspektorat Kabupaten Tanjab Barat Encep Jarkasih (13/02) mengungkapkan, pihaknya memprioritaskan pemetaan pada pelayanan publik.

“Dari hasil pemetaan itu kita juga akan segera mengimplementasikan rencana aksi yang sudah dibuat oleh tim,” katanya.

Oleh karena itu Encep mengharapkan, pelayanan kepada masyarakat tidak ada lagi terjadi pungutan liar ataupun pungutan-pungutan yang memang sudah tidak diatur di dalam ketentuan Peraturan perundang-undangan.

“Kalau memang masyarakat menemukan pungutan liar yang tidak sesuai dengan aturan silakan laporkan ke Posko atau sekretariat Saber pungli,” ucapnya.

Posko saber pungli sendiri menurut Encep ada di Inspektorat yang diketuai oleh Wakapolres Tanjab Barat.

“Serta beberapa instansi terlibat di dalamnya daftar Kejaksaan, kemudian dari unsur peimerintah daerah sendiri,”tegasnya.

Disinggung soal SKPD mana saja yang menjadi sorotan Tim Saber Pungli dan sudah masuk dalam zona yang di petakan, ” Kita memprioritaskan pada pelayanan publik tidak menutup kemungkin sekolah, “pungkasnya. (Sul)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.