Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DERAP JAMBI_BATANG HARI  – Tertangkapnya salah seorang yang di duga pemodal pengelolahan minyak mentah hasil Ilegal Drilling beberapa pekan lalu mendapat sorotan dari masyarakat maupun Ormas Kabupaten Batanghari.

Pasalnya penangkapan yang di lakukan beberapa waktu lalu,oleh pihak kepolisian tempat tersebut semua di police line dan itu tandanya segala sesuatu nya dalam pengawasan pihak kepolisian

Akan tetapi, barang-barang yang telah di police line oleh pihak kepolisian banyak hilang raib.

“kami lihat ada mobil mengangkut tangki atau yang di sebut tungku, tapi tidak ada dari pihak mana pun melarangnya” sebut warga Muara Bulian yang enggan di sebutkan namanya.

Sementara itu Ketua PEKAT IB Kabupaten Batanghari ( Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu ) menyayangkan barang- barang yang telah di Police Line satu persatu bisa di keluarkan dari tempat tersebut secara diam-diam sebelum ada kejelasan dari pihak hukum terkait penangkapan tersangka Etty saleh.

“berati itu kan sebagai barang bukti untuk tingkat penyidikan,kenapa barang-barang tersebut kok sekarang bayak yang hilang raib” kata Fauzan.

Untuk kejadian ini Fauzan menghimbau kepada masyarakat setempat di Desa Kilangan tempat penyegelan barang- barang bukti yang telah di beri garis police line untuk memberitahukan kepada pihak terkait, siapa- siapa saja oknum yang bermain dalam hal ini.

“jika ada mobil ataupun kendaraan yang mengeluarkan barang yang telah di police line harap memberikan informasi kepada kami ataupun perangkat desa setempat” pintanya.

Sebab permasalahan terduga Etty saleh masih dalam tahap penyidikan oleh pihak penegak hukum polda jambi, dan seharusnya barang bukti yang telah di police line harus di jaga menjelang permasalahan ini selesai di Pengadilan.

” padahal belum ada satu bulan bu etty di tangkap kok barang-barang banyak habis, itu siapa yang bertanggung jawab” tambah nya.

Saya selaku ketua PEKAT IB Kabupaten Batanghari sangat menyayangkan hal ini terjadi, dan Insya Allah dalam waktu dekat kita akan akan menggelar aksi damai di Mapolda Jambi untuk mempertanyakan permasalahan tersebut” tutup nya ( in )

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.