Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_Batang Hari  – Warga Muara Bulian di hebohkan dengan penemuan mayat pada senin (19/19) sekira pukul 18.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut berada di RT 10 RW.03 Desa Rantau Puri Kecamatan Muara Bulian.

Untuk identitas pelaku sendiri diketahui bernama Darwin Simangunsong dengan usia 50 tahun, yang tinggal di RT.09 Kampung Tengah Kecamatan Muara Bulian.

Salah seorang saksi Toyib warga Desa Rantau Puri mengatakan bahwa pada hari Senin 19 Agustus 2019 sekira pukul 18.30 Wib, Korban menggunakan Sepeda Motor Jenis Honda Supra X datang ke warung, dengan maksud untuk singgah beristirahat minum segelas kopi, kemudian sekira pukul 19.00 Wib, korban pergi ke kamar mandi (toilet) untuk membuang air kecil, Dikarenakan waktu sudah malam saksi hendak menutup warung miliknya.

Sekira pukul 20.30 Wib, saksi melihat korban dalam posisi tengkurap tidak bergerak di dekat toilet.

Selanjutnya saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban dari korban dan mendatangi untuk membangunkan korban akan tetapi korban tidak bergerak dan diketahui oleh saksi bahwa korban telah meninggal dunia.

Kemudian saksi memanggil warga setempat untuk meminta pertolongan guna mengevakuasi korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan Pemeriksaan.( Indra )

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.