Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DERAP JAMBI_KOTA JAMBI – Pemkot Siapkan Kartu Kendali, DPRD Menolak Sebutan ‘Karu kendali’
derapjambi.my.id_Kota Jambi – Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, akan segera

menerbitkan kartu pelanggan gas subsidi 3 kilogram. Saat ini pihaknya sedang memverifikasi data yang bakal menerima gas subsidi tersebut.
“Kami sudah melakukan rapat bersama dengan Pertamina, agen dan juga Pertamina Region 2 Palembang. Untuk saat ini sudah ada 60.000 data pelanggan yang bakal menerima,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Jambi, Komari saat dijumpai di ruang kerjanya Rabu, (16/1).
Komari menjelaskan bahwa di setiap kecamatan di Kota Jambi, nantinya akan memiliki jumlah pangkalan yang merata.
“Jadi yang terjadi penumpukan akan kita sebar,” katanya.
Menurut dia, jumlah pelanggan tersebut masih bisa bertambah seiring dengan belum selesainya tahapan verifikasi. Dimana masih ada tiga kelurahan yang belum menyerahkan data.
Nantinya setiap masyarakat akan menerima empat tabung gas dalam sebulan. Kata dia saat ini pasokan gas untuk kota Jambi dalam sebulan mencapai 500.000 tabung sehingga jumlah tersebut diperkirakan masih mencukupi untuk kebutuhan Kota Jambi.
“Kalau sebulan 4 tabung dikali 60 ribu jumlahnya, Rp 240 ribu,” ujarnya.
Kata dia, saat ini Pemerintah fokus untuk membenahi distribusi gas subsidi tiga kilogram supaya tepat sasaran. Diharapkan dengan diterbitkannya kartu pelanggan ini tidak ada lagi warga yang mengantri gas di pangkalan.
“Secepatnya kita cetak, saat ini masih di design, begitu sudah langsung cetak. Kita usahakan di Januari ini,” katanya (net_red)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.