Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fasha : melalui Kejurnas dayung ini dapat melahirkan calon-calon atlet terbaik di kalangan pelajar.

derapjambi.my.id_Koja  – Bertempat di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (24/07).Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME hadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Dayung Antar PPLP/SKO Provinsi Jambi Tahun 2019 di Kota Jambi.

“Bahwa olahraga dayung merupakan salah satu cabang olahraga prestasi, yang selalu dipertandingkan baik di tingkat Nasional maupun Internasional,”ungkapnya Walikota Fasha

Dikatakan Fasha,Perkembangan olahraga dayung di Indonesia dari tahun ke tahun semakin berkembang dan menunjukkan perkembangan yang terus meningkat, salah satu indikatornya adalah peningkatan prestasi atlet yang mengikuti kejuaraan kejuaraan di level Nasional maupun internasional.

“Prestasi bukanlah sesuatu yang datang begitu saja, harus kita akui bahwa untuk meraih prestasi tersebut dibutuhkan kerja keras disiplin yang tinggi serta didukung dengan sarana prasarana olahraga yang memadai tentu, saja hal ini perlu kerjasama dan sinergi segenap pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) bersama semesta dan seluruh masyarakat pencinta dayung untuk lebih meningkatkan pembinaan olahraga dayung di kalangan pelajar,” terangnya

Fasha juga berharap melalui Kejurnas dayung ini dapat mencetak, dan melahirkan calon-calon atlet terbaik di kalangan pelajar yang dapat berprestasi lebih baik lagi di tingkat Nasional, dan menjadi atlet andalan Indonesia di masa yang akan datang.

“bahwa Kejurnas ini bisa dapat dimanfaatkan sebagai wahana hubungan silaturahmi, dan menjalin persahabatan serta bertukar informasi dan pengalaman antar sesama atlet dayung pelajar se-Indonesia,”tutupnya (sbh)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.