Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Derapjambi, Kota Jambi – Nasib malang dialami Nota Ponita, bocah berusia lima tahun warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi ini sejak dari lahir menderita penyempitan usus dan tak memiliki syaraf. Ironisnya, putri pasangan Asep dan Despita ini belum pernah mendapat perawatan sama sekali selama ia menderita penyakit penyempitan usus tersebut. Beruntung, kabar penderitaan yang dialami Nota sampai ke telinga Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar. Fachrori dengan cepat merespon dengan memberikan bantuan.

Perhatian diberikan langsung oleh Fachrori ke Nota di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi. Fachrori berharap semoga keadaan Nota Ponita cepat membaik. “Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu pihak keluarga dan keadaan Nota Ponita cepat membaik,” kata Fachrori.

Sementara itu, kedua orangtua Nota Ponita juga mengucapkan terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan oleh Plt Gubernur Jambi. “Terima kasih banyak Pak Gubernur atas bantuan yang diberikan ini,” kata orang tua Nota saat Fachrori menyambut kedatangannya di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi. (NET_RED)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.