Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jerambah Beton “Horor” Warga perbaiki secara Swadaya

derapjambi_muarasabak – Jerambah Beton “horor” yang terletak dilorong Harapan Kelurahan Nipah Panjang ll  Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur kondisi nya saat ini memprihatinkan dan mulai banyak mengalami kerusakan.
Jerambah Beton “horor” yang dibangun lebih dari sepuluh tahun yang lalu merupakan jalan yang padat dilalui warga serta sering digunakan para pejalan kaki sebagai akses menuju pasar Nipah Panjang,  terdapat tiga lobang ditakutkan Menelan korban sehingga warga berinisiatif untuk memperbaiki nya dengan cara swadaya dan gotong royong.

Salah satu warga lorong harapan Kelurahan Nipah Panjang ll Kecamatan Nipah Panjang kepada awak media ini (14/01) Abdul Wahab menceritakan”
Jerambah Beton “horor” ini sudah berdiri lebih dari sepuluh tahun yang lalu,saat ini mengalami kerusakan terdapat,ada tiga titik .

Perbaikan Jerambah Beton (horor) secara swadaya ini,hanya mampu menutupi lobang lobang sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mengalami kerusakan lagi karena ketebalan jalan sudah tipis.
Saya berharap kepada Pemerintah untuk segera merehab Jerambah Beton “horor” ini, sebelum mengalami kerusakan yang parah dan menelan korban,”harapnya (ham)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.