Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_batanghari.   –  Terkait pemberitaan beberapa Awak Media Online tetang Pencatutan Namanya Sekda Batanghari, Bakhtiar, SP merasa Nama Baik nya telah si catut sebagai Penerima Sejumlah Uang dari perusahaan di Kabupaten Batanghari Baru baru ini, Sekda Mengaku Sangat Kecewa, Karna Menurut nya ia Sama Sekali tidak pernah menerima uang Apa pun dari Perusahaan Mana pun.

Bakhtiar menyampaikan kepada puluhan wartawan media online, elektronik maupun media cetak di Pendopo Rumah Dinas Sekda Kabupaten Batanghari, Jalan Sri Sudewi, Kelurahan Rengas Condong Muara Bulian, Jumat (14/02).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka klarifikasi terkait pemberitaan oknum media online yang memberitakan nama Sekda Batanghari H Bakhtiar diduga dicatut untuk meminta uang kepada sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Batanghari.

“Berita ini telah tersebar luas sejak hari Kamis tanggal 13 Februari 2020 dan tidak mungkin dihapus, karenanya saya ingin menjawab dan mengoreksi terhadap berita ini untuk ditayangkan kembali,” kata Sekda.

Sekda mengatakan, secara pribadi pemberitaan seperti ini sangat mengusik pribadinya, secara jabatan selaku sekda perlu dilakukan koreksi dan penelusuran lebih lanjut. Sekda akan memberikan waktu kepada beberapa oknum wartawan yang membuat berita tentang dirinya untuk memberikan fakta dan bukti.

“Dalam pemberitaan sepengetahun saya seorang wartawan dalam pembuatan berita harus memenuhi unsur 5W + 1H sehingga ada bentuk pendidikan yang benar dalam membangun komunikasi kepada masyarakat agar jangan ada orang yang tersakiti tendensius terhadap pribadi maupun jabatannya,” kata Sekda Batanghari H Bakhtiar.

Klarifikasi yang dilakukan oleh Sekda ini sebagai bentuk hak jawab dan hak koreksi sebagaimana yang tertuang dalam Undang-Undang RI No 40 Tahun 1999 tentang Pers.(Indra)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.