Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sufrayogi Saipul : Jangan lupa roro adalah pintu masuk pendatang dari luar, ini juga harus di waspadai.

derapjambi.my.id_tanjabbar.  –  DPRD Tanjab Barat kembali mengingatkan pemerintah kabupaten terkait pelabuhan roro. Jalur masuk lintas Provinsi dan Negara ini juga harus di waspadai.

DPRD Tanjab Barat sambut positif putusan Pemerintah Kabupaten untuk meliburkan sekolah selama dua pekan, terkait antisifasi pemerintah daerah terhadap penyebaran Virus Korona.

Hal itu dikatakan Sufrayogi Saipul dari Komisi II DPRD Tanjab Barat saat dikonfirmasi (20/03). Menurutnya upaya antisifasi penyebaran virus korona yang dilakukan pemerintah sudah tepat. Mengingat perkembangan terahir semakin menghawatirkan.

” Intinya baik ketika ada kesepakatan bersama oleh Pemkab untuk meliburkan sekolah, artinya teman teman merespon terhadap perkembangan terakhir wabah virus korona, yang telah menjadi perhatian dunia, “katanya.

Pemprov dan Pemkab sudah sangat baik dalam merespon perkembangan wabah virus korona ini, “kita apresiasi dengan cepat tanggap dan respon Tambahnya.

Politisi partai Golkar ini juga kembali mengingatkan pemerintah kabupaten Tanjab Barat terkait akses masuk jalur laut yakni Pelabuhan Roro yang menjadi gerbang masuk dari berbagai wilayah domestik dan  luar tentunya ini juga harus di waspadai, “pintanya.

Lebih lanjut dia juga mengkritisi pernyataan sekda Tanjab Barat Agus Sanusi terkait kewenangan penutupan pelabuhan roro merupakan kewenangan Pemerintah Pusat.

” jangan menunggu bola, harus di surati pemerintah pusat dan jelaskan posisi pelabuhan roro seperti apa, dan bagai mana menyikapi hal itu terkait wabah yang sedang dihadapi, dengan demikian tentu pusat akan cepat respon dan beri keputusan, “terangnya.

” Jangan membangun argumen sedikit sedikit soal ekonomi, itu alasan klasik yang tentunya tidak relevan dengan masalah wabah korona yang di hadapi saat ini, “tegas Suprayogi.

Kritikan serupa juga datang dari anggota dewan M. Zaki menurut politisi PKB ini jangan karena kewenangan pusat pemerintah kabupaten memilih diam.

“harus di ajukan ke pusat, supaya ada langkah langkah tepat yang di berikan pemerintah pusat, jangan karena kewenangan pusat terus kita ambil tindakan diam, yang terkena dampak nya nanti adalah masyarakat kita, ” Pungkasnya. (Sul)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.