Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_Batanghari   –  Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 16 tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir (MSI) yang di laksanakan mulai Sabtu Malam (03/08) di lapangan Sepak bola Desa Terusan Kec Maro Sebo Ilir kabupaten Batang Hari Senin malam (05/08) resmi di tutup.

Di ikuti 261 peserta Dari 8 khafila antusias Menunggu hasil keputusan dari Ketua Dewan Hakim H. Bustomi.yang di bentuk Oleh Camat MSI Sanusi S.Ag, tentang pengumuman Pemenang,yaitu juara 1,2 dan 3 dari 24 Golongan yang di perlombakan di ajang MTQ di antara nya,dari golongan Tartil Qur an, hafiz Qur an, golongan anak anak Qori dan qoriah, golongan Murottal Dewasa, serta pengumuman pemenang dari perlombaan golongan lain nya.

Yang sebelum nya disaksikan secara seksama atraksi Drum band siswa siswi SMP Negeri 28 Batang Hari yang turut serta menyemarak kan Kegiatan penutupan MTQ Ke 16 tingkat Kecamatan tersebut.

yang Mana Dari hasil keputusan Dewan Hakim MTQ Ke 16 tingkat kecamatatan MSI, Gelar Juara Umum berhasil di dapat Oleh Desa Terusan Yang Bertindak sebagai tuan Rumah Dengan perolehan Angka 113.

Dalam kegiatan tersebut awak media ini mendapatkan informasi dari panitia pelaksana terkait siapa yang menjadi juara 1,2 dan Tiga Dari Masing masing Item perlombaan di panggil ke depan podium untuk menerima Tropi, mulai dari anak anak hingga Dewasa.

Yang selanjut nya di lakukan pemukulan beduk oleh Camat sebagai tanda di tutup nya kegiatan MTQ,serta Penyerahan Piala Bergilir, kepada kepala Desa Terusan Ichwani A.Md sebagai peraih gelar juara umum .

yang di akhiri dengan penurunan Bendera LPTQ Oleh pasukan pengibar Bendera yang mana Bendera LPTQ Tersebut di serah kan Kepada Camat Sanusi oleh petugas pengibar bendera, untuk di serah kan kepada Kepala Desa Danau Embat, sebagai Tuan rumah untuk pelaksanaan MTQ ke 17 Tingkat kecamatan MSI Tahun tahun berikut nya.(indra)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.