Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jalin Silahturahmi Dandim 0419 Tanjab Barat dan jalin kerjasama

derapjambi.my.id_tanjabbar   – Jalin tali silaturahmi antara penegak hukum wilayah Tanjab Barat, Dandim bersama Polres gelar coffee morning dengan insan pers sebagai mitra kerja. Bertempat di aula pertemuan Dandim 0419 jumat (28/02)

Pertemuan dihari Jumat berkah ini dikemas dalam acara Caffe Morning,yang dihadiri oleh sejumlah  awak media cetak, online dan elektronik.

Kegiatan ini diawali pertandingan sepak bola yang menemui antra pihak Dandim dan Insan pers.kemudian dilanjutkan makan bareng bersama.

Tepancar Penuh ramah Dandim beserta jajaran dan Kapolres serta jajarannya. insan pers yang hadir terlihat sambil menikmati suguhan menu yang telah disediakan yakni makan bersama. Keakraban dalam suasana ini melambangkan kebersamaan serta menepis perbedaan, ibarat duduk sama rendah tegak sama tinggi nya.

Letkol Inf Irwan susanto,menyampaikan terima kasih yang sebesarnya  kepada Kapolres beserta jajaranya dan para wartawan yang bersedia hadir melangkakan kakinya dalam kegiatan Cofee morning ini.

Dandim menambahkan , beharap melalui cofe morning ini jalinan silaturahmi antara Dandim, Polres dan Insan pers semakin erat. Karena peran para wartawan sangat membantu  dalam memberitakan kegiatan TNI, Polri demi kemajuan, ketentraman serta keamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Semoga kerjasama yang baik antara media dengan TNI serta Polri dapat bersinergi dan berkesinambungan dalan menjalankan tugas masing-masing dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat.”Ujar Dandim.

Sementara Ketua DPC AWI Tanjab Barat Samsul ,meyambut  baik dan respon fositif atas kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0419 Tanjung jabung.

Beharap melalu kegiatan fositif ini kerjasama yang baik antara Dandim,Polres bersama Insan pers sebagai mitra kerja terus terjalin dengan baik.

“Sukses terus buat Dandim beserta jajarannya,begitu juga Kapolres beserta jajaranya.

Semoga dihari Jumat yang penuh berkah ini kegiatan cofe morning yang dilaksanakan Dandim ada hikmahnya.”ucap Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Aliansi wartawan indonesia Tanjab Barat.

Dalam kegiatan ini juga tampak hadir perwira tinggi dan tamtama baik dari TNI maupun polri serta kakan Imigrasi kualatungkal. (Red)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.