Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DERAP JAMBI_Muaro Jambi– Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busro.SE meresmikan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Muaro ja

mbi didampingi, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi,Erwanisah , beserta sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi,Senin (14/01/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busro.SE yang selanjutnya langsung meninjau gedung tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Masnah Busro mengatakan, pembangunan suatu daerah tidak akan berjalan baik dan lancar jika pendidikan di daerah tersebut belum baik.

“Oleh karena itu, kita harus lebih dahulu memperbaiki kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ini, dan salah satu cara meningkatkan kualitas pendidikan tersebut, seperti  memfasilitasinya dengan membangun gedung seperti ini,” ungkapnya masnah.

Lanjut dikatakan masnah,maju mundurnya pendidikan tidak bisa hanya diletakkan pada pundak pemerintah semata. namun harus dilakukan bersama-sama, baik itu dari peserta didik, guru, orang tua dan masyarakat harus ambil bagian secara aktif.

“Dengan tanggungjawab itu masyarakat diharapkan untuk berpartisipasi, memberikan pemikiran bagaimana seharusnya dan ke mana anak didik dibawa. atau bagaimana melaksanakan sistem yang telah dibangun agar efektif dan menjawab kebutuhan pembangunan serta memberikan berkontribusi dalam mewujudkan berbagai sarana dan prasarana yang diperlukan,” imbuh mantan Anggota DPRD Provinsi jambi.(han)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.