Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dugaan Korupsi Pjs Kades Rantau Badak Zaini S.Ag terkait pekerjaan di Desa yang tidak sesuai RAB

 

derap Jambi.com_kualatungkal – pejabat sementara (pjs) kepala Desa Rantau Badak Kecamatan Muara Papalik di duga korupsi dana Desa Tahun 2019. Pasalnya dari beberapa sitem pekerjaan tidak dilaksanakan sesuai RAB.

Pekerjaan Dana Desa Rantau Badak anggaran Tahun 2019 di duga sarat korupsi. Diantaranya terlihat dari beberapa aitem pekerjaan yang tidak dilaksanakan pihak desa sesuai dengan yang tertuang di dalam RAB. Seperti embung taman, pembuatan GOR dan beberapa item pekerjaan lainnya.

Hal itu dikatkan Arpandi perwakilan dari LSM Garuda. Pihaknya menduga Pjs Kades Rantau Badak Zaini, S. Ag melakukan korupsi Dana Desa, “kami menduga ada permainan kades dalam pengelolaan¬† baik yang berbentuk fisik ataupun pengadaan, ” katanya.

Dijelaskan nya juga, secara kasat mata dapat diliat jika pengelolaan Dana Desa Rantau Badak banyak ketimpangan, “bisa kita kroscek dan liat langsung, kalau pekerjaan yg dilaksanakan oleh Pjs Kades ini tidak beres, pembuatan embung ada di RAB tapi tidak dilaksanakan, termasuk penerangan jalan di tran bandeb juga hanya di RAB sedangkan realisasinya nol, ” jelasnya.

Ia juga menambahkan, kalau yang kecil saja di Korupsi apa lagi pekerjaan yang berskala besar dana nya. Kita berharap dinas terkait dan penegak hukum tidak tutup mata, “kami dari LSM Garuda meminta pihak terkait dan penegak hukum menindak lanjut persoalan yang terjadi di desa Rantau Badak, jika terbukti ada pelanggaran hukum harus di tindak tegas, ” Sebutnya.

Sayangnya Pjs Kades Rantau Badak Zaini, S. Ag selalu penanggung jawab kegiatan dana desa Tahun 2019 tidak dapat di konfirmasi. Baik melalui no hendpon yang biasa di gunakannya maupun melalui kontak WA. (Sul)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.