Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

derapjambi.my.id_tebo   – Pemerintah Kabupaten Tebo mengambil langkap cepat untuk mencegah menularnya wabah Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan pemutih pakaian keseluruh ruangan kantor Bupati Tebo Kamis (19/03)

Penyemprotan yang dipimpin Asisten I Setda Tebo Amsiridin, diawali dari ruang kerja Sekda Tebo dilanjutkan ruang rapat Sekda Tebo, seluruh ruangan Asisten kemudian dilanjutkan keruangan Bupati dan Wakil Bupati Tebo serta seluruh ruangan Kantor Bupati Tebo.
Menurut Amsiridin, alasan dipilihnya cairan pemutih pakaian karena susahnya didapat cairan Disinfektan dan hal ini sudah berdasarkan rekomendasi dari Dinas Kesehatan Tebo.
” Rekomendasi Dinkes bahwa 1 botol cairan pemutih pakaian dapat di campur dengan 9 botol air biasa yang akan dipakai untuk disemprotkan ” ungkap Amsiridin.
Untuk hari ini selain Kantor Bupati Tebo dijadwalkan penyemprotan terhadap rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Tebo dan Mesjid Agung Al-Ittihad. Penyemprotan dilakukan oleh Petugas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Tebo.
Asisten I Amsiridin melalui Kabid IKP Syahrulrozi, berharap agar masing-masing OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo segera dapat menindaklanjutinya untuk penyemprotan di masiing-masing Kantor nya termasuk Kantor Camat dan Lurah dengan petunjuk tehnis dari Dinas Kesehatan Tebo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.