Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Derap Jambi, Tanjab Timur – Pasar Pandan Jaya adalah salah satu pasar tradisional yang berada di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pasar Pandan Jaya ini menyediakan berbagai jenis bahan pangan dan kebutuhan
sehari-hari warga sekitar. Pasar tersebut hanya beroperasi Satu kali dalam seminggu yakni pada hari Minggu. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Pasar Pandan Jaya Aming. “Pasar Pandan Jaya hanya buka Satu kali dalam seminggu pada hari Minggu saja,” ungkapnya kepada media ini saat ditemui di Pasar Pandan Jaya.

Lanjut dikatakan Aming dirinya berharap pasar Pandan Jaya ini bisa beroperasi menjadi dua kali dalam seminggu agar masyarakat tidak lagi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari Masyarakat setempat. Dikatakan Aming guna menjaga kenyamanan warga belanja petugas pasar dan Para pedang pasar agar bisa menjaga kebersihan bersama demi kenyamanan masyarakat yang belanja di pasar pandan jaya. “Pasar Pandan Jaya diharapakan bisa buka dua kali seminggu karena harus bergiliran dengan pasar-pasar yang berada dekat dengan Kecamatan geragai” pungkasnya. Selain itu Aming di bantu beberapa rekannya yang bernama La Tandre dan Ramli juga ikut andil dalam pengelolaan pasar dan lingkungan pasar tersebut. (red)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.