Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dewan Dan Pemkab Akan menggaransi 10 hari kepada para pengunjuk rasa.

derapjambi.my.id_tanjabbar     –  Komisi II DPRD kabupaten Tanjab Barat minta waktu 10 hari kerja pada massa aksi. Terkait pencaplokan lahan warga oleh PT. WKS dan Tri Mitra Lestari.

Setelah melakukan mediasi selama kurang lebih satu jam antara perwakilan massa aksi dan perwakilan anggota komisi ll DPRD Tanjab Barat di meja bundar ruang komisi ll ternyata belum membuah hasil. Pasalnya, mediasi akan dilanjutkan melalui rapat gabungan komisi.

Hal ini dibenarkan oleh Sufrayogi, salah satu perwakilan anggota Dewan dari komisi ll yang ikut dalam mediasi tersebut.

Dijelaskan Politisi Golkar ini, “artinya kita telah sepakat bersama sejumlah perwakilan massa aksi rapat mediasi dengan garansi 10 hari ini dilanjutkan melalui rapat gabungan komisi,”katanya

Pada rapat gabungan ini semua pihak yang terkait akan kita undang secara resmi, seperti pihak perusahaan dan dinas terkait, “dalam rapat ini nanti, perusahaan kita harap pimpinannya langsung yang hadir, atau pimpinan humasnya yang bisa memberikan keputusan dan jawaban dalam mediasi itu.” biar dalam pertemuan mediasi nantinya final dan ada titik terangnya,jangan lagi terjadi tarik ulur,”tegas Sufrayogi.

Sementara itu selesai melakukan mediasi bersama anggota Dewan,massa kembali melanjutkan aksinya mendatangi kantor Bupati Tanjab Barat.

kedatangan para ujuk rasa ini disambut oleh Asisten l bidang pemerintahan dan Kesra  Hidayat,tidak berapa lama massa aksi melakukan orasi ,berapa perwakilan ujuk rasa  dipangil masuk oleh Asisten l keruang pola kantor Bupati untuk dilanjutkan mediasi.

“alhasilnya sesuai hasil kesepekatan mediasi akan dilanjutkan rapat gabungan dengan  batas  10 hari Jam kerja terhitung hari ini.

Sayang nya pihak prusahaan yakni WKS dan Tri Mitra yang dituding telah melakukan pencaplokan lahan warga kelurahan Teluk Nilau kecamatan pengabuan belum dapat di konfirmasi. Baik secara langsung maupun via telpon. (Sul)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.